Senin, 02 April 2012

Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional, LOKATINAS 2012


PEDOMAN PENULISAN
LOMBA KARYA TULIS MAHASISWA NASIONAL
KOMUNITAS KARYA TULIS ILMIAH MAHASISWA
PROVINSI BANTEN 2012
(LKTN KARISMA BANTEN)
Persyaratan lomba sebagai berikut :
  1. Peserta adalah seluruh masyarakat Indonesia tanpa membedakan unsur usia.
  2. Lomba boleh diikuti perorangan (individu), maupun kelompok (mak. 3 orang).
  3. Bidang LKTIN 2012 bebas, namun mengacu pada tema utama. Tema :
    • Sosial dan Politik.
    • Ekonomi dan Management.
    • Hukum dan Syari’at Islam.
    • Kesenian dan Budaya.
    • Perkebunan.
    • Peternakan.
    • Hubungan internasional.
    • Pendidikan.
    • Agama. &
    • Transportasi.
  4. Melampirkan KTP (umum), KTM (bagi Mahasiswa), Kartu Osis Siswa (Bagi siswa sekolah dan identitas lainnya yang mudah dihubungi.
  5. Peserta hanya diperkenankan untuk mengirimkan maksimal 3 karya tulis.
  6. Karya tulis yang dibuat sifatnya original (asli) dan belum pernah dipublikasikan atau diikutsertakan dalam kompetisi apapun.
  7. Setiap peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,00/Karya dengan melakukan Pembayaran via transfer bank atau ATM dilakukan melalui rekening Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang IAIN “SMH” BANTEN dengan nomor rekening : 00391-01-61-001696-3 a.n Harrys Pratama Teguh.
  8. Peserta yang telah membayar biaya pendaftaran dan kemudian membatalkan keikutsertaannya, maka biaya pendaftaran tersebut tidak dapat dikembalikan.
  9. Mengisi formulir pendaftaran, beserta Curiculum Vitae (CV) yang disediakan panitia serta memberitahukan kepada panitia melalui SMS dengan nomor Hp panitia yang telah ditentukan dengan format : Nama peserta#Bidang yang dipilih#Asal Sekolah/Perguruan Tinggi#Tanggal Biaya Pendaftaran#Asal Daerah#.Surabaya#20 Maret 2012# Jawa Timur).
  10. Soft Copy Karya Tulis + Tanda bukti scan transfer pendaftaran sebesar Rp 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) via E-Mail : karismabanten@rocketmail.com; dengan kolom CC : panitia_lomba@rocketmail.com
  11. Pada bukti kwitansi berwarna kuning (untuk nasabah) maupun pada bukti transfer berwarna putih (tulis diujung atas sebelah kiri).
  12. Melampirkan Surat Rekomendasi dari Sekolah/lembaga/fakultas masing-masing, dan Surat Pernyataan bermaterai 6000 yang menerangkan bahwa karya tulis yang dibuat adalah asli karya penulis dan belum pernah dipublikasikan.
info lebih lengkap bisa email ke:
panitia_lomba@rocketmail.com
Atau telp ke Panitia Lomba:
Samsul: 08568328781
Pratama: 087778520028

0 komentar:

Posting Komentar