Kamis, 13 September 2012

Display UKM Penalaran UNAIR berlangsung sukses

Pada tanggal 7-8 September 2012 sebanyak 6176 Mahasiswa Baru Universitas Airlangga tahun akademik 2012/2013 mengikuti Display Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Airlangga. Display yang diselenggarakan dipelataran sekitar Kampus C Universitas Airlangga itu diikuti oleh 29 UKM yang dibagi ke dalam lima divisi antaralain: Kerohanian, Bela Diri, Seni Budaya, Olahraga, dan Khusus.
Display UKM diadakan untuk mengenalkan dan mengajak mahasiswa baru ikut serta dan aktif berkegiatan di UKM UNAIR. Dengan demikian, diharapkan mereka mendapat ilmu dan softskill baru yang tidak mereka dapat selama perkuliahan di kelas. Rektor UNAIR, Prof. Fasich, Apt. membuka display dengan memukul gong, selanjutnya maba dari beberapa fakultas di UNAIR berebut masuk untuk berkeliling ke 29 stand UKM.
UKM Penalaran UNAIR sukses memperoleh pendaftar terbanyak kedua dalam kegiatan Display UKM UNAIR yang diselenggarakan pada tanggal 7-8 September 2012 tersebut, yakni kurang lebih 1000 mahasiswa baru. "Kami tidak menyangka ternyata peminat UKM Penalaran UNAIR ini sangat banyak sekali, ini sungguh di luar prediksi kami, sampai-sampai kami harus membuka pendaftaran di luar stand", kata Sholihudin Ketua UKM Penalaran UNAIR 2012. Selain itu pada kegiatan Display UKM tersebut UKM Penalaran UNAIR berhasil memperoleh Juara I The Best Performance.

0 komentar:

Posting Komentar