Jumat, 27 Juli 2012

Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional Ganesa Fordi Mapelar Univ. Brawijaya

A. Ketentuan Peserta
  1. Peserta merupakan mahasiswa aktif S1 atau Diploma perguruan tinggi negeri atau swasta di Indonesia dan masih berstatus mahasiswa saat Pelaksanaan Lomba (dibuktikan dengan fotokopi KTM yang disertakan saat pengiriman karya tulis).
  2. Peserta merupakan perorangan atau kelompok dengan jumlah maksimal 3 orang dengan satu orang sebagai ketua kelompok serta berasal dari perguruan tinggi yang sama.
  3. Anggota kelompok dapat berasal dari disiplin ilmu yang berbeda.
  4. Setiap orang boleh mengirimkan 2 (dua) karya tulis, tetapi hanya boleh menjadi ketua di salah satu kelompok. 

B. Ketentuan Kompetisi
1.      Peserta wajib mengisi form pendaftaran yang dapat di download di alamat: ganesafm.blogspot.com dan mengirimkannya via email ke ganesalktim2012@gmail.com dan mentransfer biaya registrasi sebesar Rp.  75.000 ke no. rekening BNI 0226428554 atas nama Fattah Rizki Hizama Lubbi paling lambat tanggal 31 Agustus 2012
2.      Konfirmasi telah mentransfer melalui sms ke 085751202304 (Fattah)
3.      Mengirimkan bukti pembayaran scan/foto bersama dengan pengumpulan karya tulis dalam bentuk softcopy (odt,doc,docx,pdf) dengan subject: GanesaLKTIM_nama ketua kelompok_universitas/UKM ke alamat email: ganesalktim@gmail.com dan dilengkapi lampiran Scan/foto KTM masing-masing anggota 1 buah dan foto ukuran 3x4 1 buah.
4.      Peserta harus mengirimkan 3 eksemplar karya tulis (hardcopy), beserta fotokopi bukti pembayaran, KTM masing-masing anggota dam 1 buah foto ukuran 3x4 ke Sekretariat  Unit Aktifitas Forum Studi Mahasiswa Pengembang Penalaran (Fordi Mapelar) Universitas Brawijaya  yang beralamat di Sekber Unitas UB Kavling 5 Jalan MT Haryono 169 Malang 65145
5.      Setiap tim harus membuat dan mengirimkan karya tulis sesuai dengan tema / sub tema yang ditentukan.
6.      Karya tulis yang dikirimkan merupakan hasil pemikiran sendiri, bukan hasil jiplakan dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya.
7.      Setiap karya yang dikirimkan tidak diperkenankan sedang berpartisipasi atau telah memenangkan penghargaan dalam kompetisi serupa di tempat lain.
8.      Peserta wajib menyertakan nomor handphone dan alamat email yang dapat dihubungi pada karya tulisnya.
9.      Peserta akan diseleksi pada tahap penjurian awal untuk menentukan 10 (Sepuluh) finalis yang akan mempresentasikan karyanya di Universitas Brawijaya.
10.  10(sepuluh) besar finalis akan diumumkan melalui sms dan di blog  pada tanggal 8 September 2012
11.  Semua finalis diwajibkan mempresentasikan karyanya di hadapan dewan juri dan audience di Kampus Universitas Brawijaya Malang  pada tanggal
12.  Seluruh Finalis diwajibkan membuat sebuah poster yang menjelaskan mengenai isi dari karya tulis yang telah dibuat.
13.  Seluruh Finalis akan diberikan satu stan untuk menampilkan hasil karya tulis mereka kepada para pengunjung.
14.  Biaya untuk akomodasi tim yang menjadi finalis adalah Rp.300.000,- perorang dikirim ke rekening di atas, dengan rincian:
            a. Bermalam selama 3 hari untuk mengikuti seluruh rangkaian acara Ganesa  2012
            b. Gratis mengikuti seminar nasional yang termasuk ke dalam rangkaian acara Ganesa 2012
            c. Field Trip ke Kebun Raya Purwodadi
            d. Biaya makan dan snack selama mengikuti acara.
15. Juri berasal dari unsur-unsur: ilmuan dan akademisi.
     16. Juara-juara yang terpilih saat final merupakan peserta yang memiliki nilai tertinggi hasil kumulatif dari penilaian karya tulis saat seleksi dan presentasi grand final dan satu juara favorit berdasarkan pemilihan stan terbaik dari pengunjung stan peserta.
      17. Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
     18. Segala urusan keuangan menyangkut pembuatan karya tulis bukan merupakan tanggung jawab panitia. 
info lebih lanjut kunjungi:

2 komentar: